Kamis, 05 November 2015

Materi Standup Comedy : Kulit Hitam atau Putih ...

Oi oi oi..... apa kabar?? kenalin gua Bagus bro, sebenernya gua pengen ngasih tau tentang profile gua lebih banyak, tapi kayaknya lu semua pada bakal ngantuk deh klo gua ceritain, kenapa ngantuk?? karna cerita gua sangat panjang dan mungkin sama panjang sama batang yang di bawah perut. Okey back to topic, kali ini gua bakal bahas tentang masalah kulit bro.

Lu tau kulit kan bro? bagi yang tau bilang Alhamdulillah karna bagi orang yang g tau kulit berarti itu bukan manusia . Nih ya gan gua kasih ke elu pade, kulit lu semua itu harus dijaga dan dirawat, gua jamin lu pasti nyesel seumur hidup kalo kga ngerawat kulit, jngan ampe tu kulit timbul borok yang tidak di inginkan oleh kita yang menjadikan kita jadi jomblo abadi .

Nah kalo di Indonesia sendiri, secara garis besar kulit itu dibagi 2 gan, kulit putih sama kulit hitam. Jujur gan gua itu tergolong kulit hitam dan sangat berambisi buat jadi kulit putih . Dan gua suka iri sama temen gua yang putih gan, dia ntu tiap hari maen layangan tapi badannya g pernah jdi item, lah gua baru aja keluar rumah 15mnit udah jadi item buruk .

Tapi kata temen gua yang bule, katanya kalo di negara amerika sana pada pengen punya kulit kaya gua loh, kulit kaya gua tuh jadi primadona disana, tapi sayangnya gua tinggal di indonesia dan kalo disini kulit gua tuh tergolong buluk

Tapi dulu gan, dulu-dulu-dulu-dulu-sekali, gua tuh pernah ngalamin jdi kulit putih gan. Memang sih dulu itu gua ganteng gara2 punya kulit putih. Tapi ada nyeseknya gan asli, nyeseknya itu kalo pas maen gua pasti di bilang banci sama tmen2 gua dan kata2nya pasti gini "Ah lu gus mirip banci amat sih punya kulit kaya gitu".

Dan suatu hari, tmen2 gua ngeledekin gua habis-habisan. Mungkin mereka lagi otak kosong kali ya gan, ampe2 pas ngeledekin nyambung2 ke masalah planet Mars, entah kga tau gmna caranya ampe bisa nyambung2 ke situ gan .
Tapi ada temen gua yg bilang bahwa gua itu kaya monyet albino, waduh keterlaluan nih gan ampe2 gua nangis trus balik ke rumah.
Pas di rumah gua ngerengek-rengek minta di jadiin item ke emak ane, karna frustasi ngeliat gua rewel trus, akhirnya emak ane ngutuk ane dan berkata "Emak kutuk lu gus jadi item!" dan seperti magicnya harry potter gan, tiba2 ane langsung jadi item kyak sekarang. Dan gua pun setelah itu ngelanjutin hidup gua dengan tenang

Tapi kampretnya, gua sekarang ini malah diejek trus dan lebih parah dri dulu, dan ejekan khas temen2 ane adalah "Eh lu gus, kulit lu udah mirip kaya kulit otong gua aja"
Dasar temen kampret lu pada

Gua bagus, terima kasih 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Materi Standup Comedy : Kulit Hitam atau Putih ...

0 komentar:

Posting Komentar