Kamis, 05 November 2015

Materi Standup Comedy : Sepak Bola

Assalamualaikum
Selamat siang pemirsa dan rindu yg masih menjadi kenangan ah...

Setiap liga/timnas dinegara mana pun pasti punya strategi ciri khas misal inggris kick n run, spanyol tiki taka, belanda totalbfootball, Indonesia tendang kaki lawan baru lari, lari dari KPK kan yg main koruptor

Menurut pengamatan gw komentator bola di Indonesia ga ada orang Timur. Kalo orang timur kan keren. Misal : zah rahan memegang bola mencari teman, berputar2 ditengah lapang mengumpan ke boaz. Boaz shotting ke gawang. Namun masih melambung. Tau2'a tv yang buat nonton rusak gara2 digebuk parang.

Terkadang komentator di Indonesia ituh suka lebay. Misal : firman utina memegang bola, firman umpan boaz. Oh bola menghilang. Dimana bola'a? a.ditribun b.dihatimu iya kamu.... c.pecah karna kata2 penolakan darinya oh....

Pas dicek bola'a diambil nazarudin. Firman U berkata "kau boleh mengambil uang negri tapi kembali kan bola anak bangsa" ciey pesan moral

Bola putri di Indonesia kurang berkembang. Tapi kalo berkembang pasti pemain'a anak timur. Pasti. Kalo putri Jawa ga mungkin, terlalu lembut. Bola'a gampang direbut. Boro2 bola cowo ajah sering ketikung temennya sendiri. hehe...

Komentator bola putri tuh pasti seru. Misal : bola dipegang marisa, marisa mencari teman. Marisa melihat kartini oh kartini sedang memperjuangkan kaum'a.... Marisa melihat farrah queen oh farrah sedang demo masak. Bola terebut dari Marisa. Bola dibawa lari oleh Angelina Sondakh. Angelina meninggalkan stadion. Wasit berteriak : woi neng balikin bola'a. Uang negara udah lw embat masih kurang tuh neng. Haha.....

Sekian Gustav S R
Wassalam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Materi Standup Comedy : Sepak Bola

0 komentar:

Poskan Komentar